Penanggulangan Penyakit Hepatitis Dengan Herbal

Penanggulangan Penyakit Hepatitis - Apa anda tahu cara untuk menanggulangi hepatitis secara efektif tanpa efek samping? Kami akan kasih tau solusinya !

Penyakit Hepatitis


Penyakit hepatitis merupakan penyakit peradangan hati yang disebabkan oleh beberapa faktor. Penyakit hepatitis termasuk dalam kategori penyakit yang berbahaya karna dapat merusak organ hati yang berperan penting dalam menyaring racun dalam darah yang masuk kedalam tubuh manusia. Penyakit hepatitis atau peradangan hati berada pada kondisi kritis atau akut yang bisa menyebabkan kanker hati yang menyebabkan penyusutan pada volume hati. Ada beberapa macam jenis hepatitis yaitu hepatitis A, B, C, D dan E. Akan tetapi, sebagian besar masyarakat hanya mengetahui hepatitis B saja. Kepadatan penduduk yang membludak dan sanitasi lingkungan yang buruk mengakibatkan penyebaran penyakit ini sulit untuk dicegah. Penularan virus hepatitis B  bisa melalui berbagai media, antara lain jarum suntik, makanan dan minuman, ibu hamil pada janinnya, hubungan seksual, transfusi darah bahkan melalui handuk dan sisir.

Gejala Penyakit Hepatitis

Biasanya, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang secara langsung tidak dapat dilihat diluar tubuh. Pada umumnya, orang yang terserang hepatitis akan menyadarinya setelah berada pada kondisi kronis yaitu ketika sudah terserang penyakit sirosis atau kanker hati. Namun langkah untuk kita agar lebih waspada yaitu dengan mengetahui gejala-gejala umumnya antara lain sebagai berikut demam berkepanjangan, kehilangan nafsu makan yang membuat tubuh kekurangan gizi, mudah merasa lelah dan nyeri pada sendi juga otot, perut merasa mual diperut sebelah kanan, kembung, dan ada perasaan ingin muntah. pada tahap selanjutnya, putih mata dan warna kulit akan menguning karena zat albumin atau zat racun dalam darah tersebar karena tidak tersaring oleh hati.

Pencegahan selalu menjadi senjata utama untuk menghadapi suatu penyakit. Sebagai perlindungan diri dari virus hepatitis ini yaitu dengan penggunaan vaksin. Namun ada juga hal-hal lain yang bisa kita lakukan seperti tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, memperhatikan sanitasi dan kesehatan asupan makanan yang kita konsumsi, memperbanyak konsumsi sayur dan buah, jangan terlalu lelah, istirahat yang cukup, tidak menggunakan jarum suntik bekas, dan mendapatkan vaksinasi secara bergantian.Setiap tanggal 28 Juli diperingati sebagai Hari Hepatitis Sedunia sebagai rangka penyadaran masyarakat tentang bahaya penyakit hati sekaligus upaya untuk memperbaiki kualitas hidup agar terhindar dari penyakit mematikan ini.


Penanggulangan Penyakit Hepatitis Dengan Herbal


Penanggulangan Penyakit Hepatitis
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul


Cordyceps Plus Capsule adalah obat herbal dari perusahaan Green World yang mana produk-produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk Indonesia. Terbuat dari tanaman herbal pilihan yaitu jamur cordyceps dan ekstrak ginseng sebagai pelengkap alami kandungannya. Sebelum ke tahan pengolahan, komponen terlebih dulu diseleksi oleh para ahli. Proses pengolahannya menggunakan mesin berteknologi modern yang sudah berstandar Internasional dan dengan pengawasan yang ketat. Ternyata sejak ratusan tahun yang lalu, cordyceps dijadikan sebagai bahan pengobatan oleh nenek moyang kita. Namun, pada saat itu hasil ramuan  nenek moyang kita masih tradisional dan kini telah hadir jamur cordyceps yang telah dikemas menjadi Cordyceps Plus capsule, suplemen kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit. Khasiatnya dapat terbukti yaitu melalui beberapa hasil penelitian berbagai negara bahkan Amerika dan juga kesaksian para konsumen.

Bagi anda yang ingin memesan Cordyceps Plus Capsule sebagai Penanggulangan Penyakit Hepatitis ikuti format dibawah

Format Pemesanan



CPC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh

CPC : Hamni : Jl AH Nasution GN Kondang Rt 03 Rw 07 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya : Pesan 3


SMS ke
0819-1279-2273


Warning !


Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu.

0 komentar "Penanggulangan Penyakit Hepatitis Dengan Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar